Kamis, 26 Mei 2011

tabah

Wahai pemilik nyawaku...
betapa lemah diri ku ini...
Berat ujian darimu....
ku pasrahkan semua pada-Mu tuhan...

                                             baru ku sadar indah dimasa hari itu,tak pandai aku bersyukur...
                                             kini ku hiraokan cinta-mu...

kata-kata cinta terucap indah...
Mengalir berdzikir di kidung Do'aKu....
Sakit yang ku rasa biar jadi penawar dosaku...
Butir-butir cinta Air mata ku...

                                         teringat semua yang kau beri untuk ku...
                                         ampuni khilaf dan salah, selama ini y allah...

                                        muhasabah cinta ku...

tuhan kuatkan aku...
Lindungi aku dari putus asa..
Jika aku harus mati pertemukan lah aku dengan-Mu...
tunjukanlah jalan lurus-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar